Cara merawat Genset agar tetap lama

Uncategorized

Silent generator adalah generator yang membutuhkan perhatian khusus agar tahan lama. Bagian mentah dan yang belum diolah juga mempengaruhi kualitas generator, yang pada gilirannya mempengaruhi operasi generator. Perawatan generator tidak mudah dilakukan sendiri. Harus sangat berhati-hati untuk memastikan bahwa generator tidak rusak.

Untuk membuat generator, Anda perlu beberapa hal, termasuk:


Periksa oli mesin apakah ada blok
Periksa oli mesin secara teratur dengan generator diam selama setidaknya 4-6 bulan. Ganti oli mesin, yang sudah terlihat keruh di mesin. Biasanya, krim menjadi hitam. Jika demikian, kualitas dan minyak yang baik hilang. Hati-hati saat menuangkan minyak ke mesin generator, jangan berlebihan.

Periksa air suling
Generator memiliki baterai yang perlu diisi secara teratur dan terus menerus. Pengisian daya biasanya terjadi pada waktu-waktu tertentu dalam setahun. Jika muatannya salah, generator mungkin rusak lebih cepat.

Jangan biarkan bahan bakar kosong
Perhatian khusus harus diberikan pada bahan bakar di generator bising, karena jika bahan bakar tetap diam untuk waktu yang lama, daya generator akan berkurang. Jika bahan bakar memiliki laju rendah untuk mencegah kerusakan, generator tidak dapat dimulai.

Jika terjadi kerusakan, matikan generator.
Generator konvensional tidak memancarkan getaran terlalu banyak. Jika knalpot mengeluarkan suara atau getaran yang tidak perlu, matikan dengan cepat. Kemudian periksa generator dan cari tahu apa yang dihasilkan generator. Jika Anda mengalami masalah, hubungi staf teknis yang berkualifikasi untuk memperbaiki generator.

Bersihkan alat secara teratur
Genetika secara teratur dibersihkan dengan menghilangkan debu dan kotoran dari genset. Bersihkan radiator pada generator dengan benar dan benar. Genset murah melakukan ini secara teratur, generator tidak akan mudah terkena karat dan akan terlihat usang. Selain lebih awet dan tahan lama.

Bekerja di ruangan dengan pertukaran udara yang baik
Saat menggunakan generator, pertama-tama perlu mempertimbangkan sirkulasi udara di dalam ruangan. Ini berfungsi untuk menghilangkan uap panas dari generator gas buang dengan benar. Generator memiliki sistem pendingin, tetapi ini harus dilanjutkan agar generator tidak cepat panas.

Panaskan alat secara teratur
Panaskan generator secara teratur selama 5-6 menit sehingga pelumas bekerja dengan lancar. Jika Anda tidak sering memanaskannya, generator dengan kebisingan rendah dapat mengurangi produktivitas lebih cepat.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*